my_life











{Juli 4, 2007}   mau tau tabiat cewe kaya pa??

yang aku tau sich cewe tu matre dalam konteks masih dalam batas wajar, dah naluri tu, ga bisa diganggu gugat. sama halnya tabiat cowo yang masih lirik kanan kiri padahal lagi sama cewenya, nyebelin banget kan…..



rahma says:

akh yang bener, brati kamu juga matre dunk, iya juga sich cewe matre tuh emang wajar seperti halnya cowo playboy. tapi kalo cowo yang matre?? nah tu brati malu – mauluin.
eh pernah lho temenku cowo dia tu sayank banget ma cewenya, cewenya kaya, tapi sayang lama-kelamaan si cewe mutusin temenku tu, alesanya sich dia ngrasa diporoti gitu, aku juga ga tau temenku yang cowo itu sengaja moroti cewenya atau emang dia ga nyadar kalo selama ini tu dia dah di cap cewenya COWO MATRE, hehehe….



aNn says:

wew masak da cow kek gt??begh serem bet…
klo cew matre buat aku wajar2 aja…biasa cew tu hiasan dunia jadi di ingin selalu tampil anggun…
tapi sematre apapun cew pasti da batas kan???
wkwkwk…

fight for horde!!!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: