my_life











{Juni 14, 2008}   whatever..

seneng banged rasanya, kalo skripsiku di pakai banyak orang

skarang aku dah lulus, dah selesai S1nya, bulan april kmren aq wisuda, deuh seneng banged kalo inget pas wisuda,

jadi pengen kuliah lagi, doain yee..

buad kalian yang masih kul, nikmati aja kul nya, skripsi cuma segelintir rintangan kecil yang harus kamu adepi, tar deh kamu pasti ngrasain kalo dah lulus, masalah akan semakin komplek,

ga cuma bete karna judul skripsi di tolak

ga cuma sedih karna proposal di coret-coret,

 ga cuma bingung karna skripsi di revisi tyus,

ga cuma nervous coz ngadepin pendadaran,

 tapi…

setelah lulus kamu kan dihadapkan pada pilihan2 dimana kamu harus segera mengambil keputusan untuk menentukan perubahan yang besar dalam idup kamu,

dan kata-kata “skripsi”…  akan menjadi kata yang sangat enteng, bahkan bisa saja kamu akan sangad merindukanya,

semangad ngerjain skripsi!

nikmati setiap getirnya,

rasakan kesulitanya,

dan biarkan otakmu terkuras untuknya,

karna suatu saat nanti

kamu pasti kan merindukanya,

whatever… it’s MY_LIFE !!



davita says:

tolong dong nama kamu siapa? buat ditulis di daftar pustaka skripsi nih, coz ada beberapa bahan yang aku ambil dari tulisan kamu ini.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: