my_life











{November 5, 2009}   lagi-lagi skripsi..

mahasiswa mana sih yang ga pusing ktika ngadepin skripsi, maaf ya buat yang biasa baca blog ku pasti dah bosen dengan keluah2ku, dan pasti aku mengeluh tentang skripsi.

yaa mo gimana lagi.. mongedumel sama temen ga enak, kalo sama keluarga takutnya tar mereka kecewa, kalo sama cowo..kmaren baru ja putus (kalopun masih dia juga ga bisa buat tempat curhat, he2), yaudah deh langsung ke pokok permasalahan…

oia, barusan ku dpt comment dari Abdul namanya, dia baru mo ngajuin judul skripsi, katanya..proposal skripsi yang aku tampilin di blogku membantu bgt bagi dia, nah.. daripada aku ngeluh mending kasih masukan ja kedia..

khusus buat mas Abdul…

kamu kul di jurusan apa, kalo sama kaya aku di pendidikan math, mungkin ni bisa bermanfaat buat kamu.

setiap skripsi pertama2 harus ngajuin judul dulu, setelah judul Acc kamu langsung buat proposal aja, kalo pembimbingku mintanya proposal skripsi langsung bab I, II, III. nah yang kamu copy kmaren tu baru proposalku, ni skripsiku juga baru ngadain penelitian. kalo proposal dah kelar trus cari tempat untuk ngadain penelitian, ingat seorang peneliti kalo mau penelitian tu harus ada instrumenya yang di validitas oleh pembimbing atao orang yang berkompeten lain.. jangan sampe lupa tu instrumen harus dikonsultasikan, kalo udah Acc baru boleh digunakan u tindakan penelitian.

udah sampai penelitian dulu aja, kalo penelitianmu dah kelar berarti kamu dah ngerjain skripsi sekitar 75%nan lah.. tinggal nyusun laporanya!

moga sukses ya skripsinya, nikmati aja.. kalo skripsi kita bagus bikin kita PUAS,



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: