my_life











banyak banget pertanyaan yang ada di otaku, tapi heran, kalo sama kamu koq ga bisa keluar ya, padahal pertanyaan itu yang bisa jawab cuma kamu.

kemaren sejak kamu kenalin aku ma keluargamu, aku mikirnya jadi kedepan banget, apa kamu emang serius pengen aku yang nemeni kamu sampe tua…??ato bagi kamu itu hal yang biasa kalo seorang cowo tu ngenalin cewanya ma ortunya?. emang sich itu wajar2 wae, tapi bagi aku orang yang aku kenalin ma keluargaku brarti aku emang udah steady ma dia. yawdah kamu pasti ga ngerti en tambah bingungngng plus myumyet, sekarang jawab aja

first, zzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzz

2nd, pa saat ni kamu yakin aku cewe yang baik buat kamu.

apapun jawaban kamu, kalo semuanya keluar dari atimu, pasti akan lebih baik,

maybe menurutmu aku mikirnya dah jauh tho,km sih ngenalin aku ke ortumu segala..

oya  kamu jangan pnah mikir aku bosen ma kamu, gimana mau bosen lhawong ketemu aja jarang, hehe…….

 



zahwa says:

gi mana ya….ngejaga hubungan pacaran jarak jauh itu bisa langgemg sampai ke pelaminan n sampai kakek nenek?



hema says:

zahwa…
pertanyaan yang kritis,
ku jg ga tau gmana jaga hub long distance, cos ni ja aku dah putus ma dia.
yang jelas kunci hub langgeng tu harus saling SERIUS, kalo yang yang serius cm salah satunya doank, dijamin de ga bakal langgeng.
sebenernya jarak tu ga masalah, hari gini dah da Hp internet, ga da alasan untuk ga bisa komunikasi,



aNn says:

bisa langgeng asal ada perhatian dan rasa saling percaya antara sepasang kekasih…dan jangan lupa selalu ingat hanya dia di hatimu…wkwkwk…

fight for horde!!!!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: